20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Puluhan Pelajar Terlibat Tawuran di Medan, Kapolsek Medan Kota: Sedang Kita Tangani

Medan MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Kota, Kompol Selvintriansih mengatakan hingga saat ini pihaknya sedang menangani aksi tawuran yang melibatkan puluhan pelajar yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Kembar Ponsel.

“Siap pak, sedang di tangani,” ujarnya kepada mistar.id, Selasa (29/8/23) malam via WhatsApp.

Disinggung apakah sudah ada pelajar yang diamankan oleh pihaknya, Kompol Selvi hanya mengatakan pihaknya akan menginformasikan perkembangannya.

Perlu diketahui, pada Selasa (29/8/23) siang, puluhan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) terlibat tawuran. Dalam sebuah video yang tersebar, sekelompok pelajar yang masih menggunakan seragam terlibat aksi-aksi lempar melempar.

Baca juga: Pelajar SMA Tawuran di Jalan Sisingamangaraja Medan, 2 Luka-luka

Aksi tersebut sempat membuat panik pengendara yang melintas dan warga sekitar. Dalam peristiwa tersebut, dua orang dikabarkan mengalami luka akibat sabetan senjata tajam (sajam).

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula dari sejumlah siswa SMA dari luar melakukan penyerangan ke sekolah swasta Eria. Siswa yang diserang tersebut melakukan perlawanan sehingga terjadi aksi saling lempar. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles