23 C
New York
Friday, July 5, 2024

PT Pelindo Regional 1 Selenggarakan Forum Kehumasan 2024

Belawan, MISTAR.ID

Pelindo Regional 1 mengambil langkah strategis untuk memperkuat tim kehumasan melalui Forum Humas 2024 yang diselenggarakan di Kota Medan, pada Kamis (4/7/24).

Dengan tema ‘Aktif Jalankan Peran Strategis, Taktis Bekerja Saat Krisis’, acara ini mengundang wartawan senior dan influencer ternama untuk memberikan edukasi dan wawasan mendalam.

Kasih Dwi Yanti selaku Regional Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 1 menyampaikan, forum ini bertujuan untuk memperkokoh kemampuan humas dalam meningkatkan citra perusahaan.

Baca juga:Pelindo Regional 1 Bahas Kepedulian Lingkungan Bersama Tokoh Masyarakat Belawan

“Forum ini dirancang untuk menjadikan kehumasan di Pelindo Regional 1 lebih aktif dan efisien dalam meningkatkan citra perusahaan. Selain itu, forum ini juga menjadi ajang evaluasi kinerja humas cabang, sehingga dapat memotivasi mereka untuk lebih proaktif dalam menyebarluaskan informasi positif ke seluruh negeri,” jelas Kasih pada awak media, Jumat (5/7/24).

Sebagai pembicara utama, Rizal Rudi Surya selaku Wakil Pemimpin Redaksi Analisa, membagikan kiat-kiat praktis dalam menjalin hubungan yang efektif dengan media.

Rizal menekankan pentingnya kerja sama yang solid antara perusahaan, dan media untuk memastikan informasi dapat diterima maupun dipublikasikan dengan baik.

Baca jugaPT Pelindo I Serahkan Bantuan 2 Unit Solu Bolon ke Pemkab Samosir

Sesi pertama forum juga menghadirkan influencer terkenal, Dea Rizkita, yang membahas tentang social media branding. Dea memberikan panduan praktis tentang bagaimana memanfaatkan media sosial (medsos) untuk membangun dan memperkuat citra perusahaan. Dengan pengalaman dan strategi yang dibagikan, diharapkan tim humas dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya.

Forum yang berlangsung meriah ini dihadiri seluruh pekerja kehumasan Pelindo Regional 1.

Melalui pelatihan itu, Pelindo Regional 1 menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas komunikasi dan citra perusahaan di mata publik. Langkah ini diharapkan dapat menjadikan Pelindo Regional 1 sebagai contoh terbaik dalam kehumasan perusahaan di Indonesia. (kamaluddin/hm16)

Related Articles

Latest Articles