13.8 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Progres Pembersihan Sungai Deli Sudah 25 Persen

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan menyusuri Sektor IV Sungai Deli, melihat progres Gotong Royong Bersih Sungai Deli, Jumat (20/10/23).

Penyusuran dilakukan melalui aliran Sungai Deli, persisnya Jembatan Avros Park Jalan Avros, Kelurahan Kampung Baru, Medan Polonia dengan target kerja sepanjang 17.000 meter.

Baca Juga: Selama 2 Pekan, Sungai Deli Sudah Dibersihkan Sepanjang 11,45 Km

Bobby mengatakan, dari total panjang pengerjaan gotong royong Sungai Deli sepanjang 34.5 km, saat ini sudah 25 persen pengerjaan yang dilakukan.

“Persentase ini diperoleh dari seluruh sektor, mulai Sektor I hingga IV. Susur sungai ini kita lakukan untuk melihat pengerjaan apakah sesuai dengan progres yang dilaporkan,” katanya.

Sebelum melakukan penyusuran, menantu Presiden Joko Widodo ini juga sempat melihat papan informasi terkait progress gotong royong.

Baca Juga: Hari Ketiga Gotong-royong, Petugas Gabungan Bersihkan Lereng Sungai Deli

Terlihat, Sektor IV memiliki target kerja sepanjang 17.000 meter dengan realisasi pengerjaan 6.400 m. Sedangkan, sisa pengerjaan sepanjang 10.600 meter, ditargetkan akan selesai sampai akhir kegiatan yakni Desember 2023. (Rahmad/hm22)

Related Articles

Latest Articles