12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Perempuan Hilang Usai Lompat ke Sungai Deli di Karang Berombak Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang wanita bernama Putri Cahaya (32) yang merupakan warga Jalan Karya II, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat hilang, usai melompat ke aliran Sungai Deli, Senin (20/11/23).

Kepala Lingkungan XI Karang Berombak, Rudi Purnomo mengatakan, Putri memiliki riwayat penyakit epilepsi (sawan).

“Iya warga kita ini dia punya riwayat sakit epilepsi. Menurut kesaksian warga, sekitar pukul 08.00 WIB dia melompat ke sungai dari atas pipa PGN. Sempat dua kali dia muncul di air setelah melompat sebelum kemudian sampai saat ini belum ditemukan,” ujarnya.

Baca Juga : Remaja Hanyut di Aliran Sungai Deli Ditemukan Tewas

Rudi mengatakan, sesaat setelah kejadian itu, dirinya langsung berkordinasi dengan pihak Kelurahan, Basarnas dan BPBD Kota Medan yang sedang menjalani giat membersihkan Sungai Deli.

“Tadi sempat sudah dilakukan penyisiran aliran sungai sampai kawasan Brayan, tapi nihil juga. Tadi siang juga kami lanjutkan pencarian sampai aliran dekat Rumah Sakit Sinar Husni, tapi terkendala di perahu yang kami pakai papan dudukkannya pecah karena dangkal daerah situ,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan pihak Basarnas akan kembali melanjutkan pencarian besok pagi. Meski begitu, pada malam hari nanti Rudi mengatakan akan tetap berkordinasi dengan para warga sekitar aliran sungai untuk kemungkinan ditemukannya perempuan tersebut. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles