22.2 C
New York
Wednesday, June 5, 2024

Pimpin MKGR Sumut 2021-2026, Ini Langkah Darma Putra Rangkuti

Medan, MISTAR.ID

Pengurus ormas Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Utara (Sumut) masa periode 2021-2026 resmi dipimpin oleh Darma Putra Rangkuti.

Politisi muda ini terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) MKGR Sumatera Utara yang digelar di Convention Hall, Selecta, Medan, Sabtu (25/5/24).Pelantikan pengurus DPD Ormas MKGR Periode 2021-2026 ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah dan  jajaran serta para pengurus ormas pendiri dan yang didirikan oleh Golkar.

Darma Rangkuti mengatakan MKGR merupakan ormas yang diisi oleh kader-kader yang bermental pantang menyerah. Di tengah dinamika yang selalu hadir, ia mengaku sangat bersyukur dapat dipercaya menjadi Ketua DPD Ormas MKGR Sumut.

Baca juga : Golkar Deli Serdang Dukung Ketua MKGR Sumut Terpilih

“Menjadi Ketua MKGR Sumut ini tidak mudah, banyak dinamika. Namun di tengah dinamika itu saya bisa dipercaya memimpin ormas yang besar ini,” katanya.

Darma Rangkuti menjelaskan setelah pelantikan ini, mereka siap untuk melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan juga memenangkan Pilkada 2024.

Baca juga : Peta Dukungan di Musda DPD I Golkar Sumut Akan Berubah

“Target pertama, sampai akhir tahun 2024 insya Allah konsolidasi organisasi kita akan selesai sampai akhir 2024. Kedua,kami akan berkolaborasi dengan pengurus MKGR kabupaten/kota untuk memenangkan Pilkada 2024,” ujarnya.

Setelah terpilih, Darma Putra yang sebelumnya menjabat Plt Wakil Ketua DPD Ormas MKGR ini langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir.

Darma Putra Rangkuti dilantik bersama sekretarisnya M Zian Ananta dan Bendahara Tiorita br Surbakti. (rel/hm18)

Related Articles

Latest Articles