26.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Perkuat Hubungan Antar Daerah, TP PKK Kota Medan Berkunjung ke Denpasar

Denpasar, MISTAR.ID

Memperluas wawasan dalam melaksanakan program-program PKK, Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu melakukan kunjungan kerja ke Kota Denpasar, Bali, Selasa (28/5/24).

Kedatangan Kahiyang Ayu didampingi Ketua DWP, Isabella Topan Ginting, Kadis DP3APM P2KB, Edliaty, pengurus TP PKK Kota Medan dan Kecamatan disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara.

Mengawali sambutannya, Kahiyang Ayu mengaku tujuan kunjungan yang dilakukan pihaknya untuk memperkuat hubungan antar daerah.

Baca juga:Peringati Hari Kartini, TP PKK Kota Medan Gelar Fashion Show Kebaya

“Saya berharap kita dapat saling bertukar pikiran. Semoga semua masukan dan ilmu yang diperoleh dari Kota Denpasar ini dapat kami terapkan di Kota Medan, terutama memperkuat berbagai program yang ada di TP PKK Kota Medan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Denpasar,  Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kunjungan kerja TP PKK Kota Medan tersebut.

“Atas nama TP PKK Kota Denpasar dan Pemko Denpasar, kami mohon maaf apabila dalam penyambutan ada yang kurang berkenan di hati ibu-ibu semua,” ungkapnya.

Baca juga:Tingkatkan Ilmu Agama dan Kebersamaan Kader, TP PKK Medan Gelar Pengajian Ramadhan

Diungkapkan Sagung, TP PKK Kota Denpasar sebagai gerakan swadaya masyarakat telah melaksanakan 10 Program Pokok PKK dengan baik. Hal ini ditunjukkan dengan semakin tingginya partisipasi masyarakat dalam mendukung 10 Program Pokok PKK tersebut.

“Kami menyambut baik kunjungan kerja TP PKK Kota Medan. Kami menilai ini sebagai salah satu ajang tukar pikiran untuk saling mengenal masalah, potensi serta kiat masing-masing kota sebagai upaya lebih memantapkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK,” jelasnya.

Kunjungan kerja dipungkasi dengan saling bertukar cinderamata antara Ketua TP PKK Kota Medan maupun Ketua TP PKK Kota Denpasar. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles