19.8 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Peringati HUT ke-434, Masyarakat Ingin Tata Kelola Kota Medan Ditingkatkan

Medan, MISTAR.ID

Hari ulang tahun (HUT) Kota Medan ke-434 diperingati pada Senin (1/7/24). Pemerintah Kota Medan merayakan dengan mengadakan Colorful Medan Carnival mulai 30 Juni hingga 1 Juli 2024.

Masyarakat juga turut merayakan dan menginginkan yang terbaik untuk Kota Medan. Beberapa hal yang diharapkan untuk bisa diperbaiki dan ditingkatkan diantaranya seperti, masalah banjir, tata kelola, perbaikan infrastruktur dan pendidikan.

Ervin (43), salah seorang warga menginginkan Medan lebih maju lagi.

“Medan lebih maju lagi, penataan kotanya lebih teratur lagi dan macet hingga banjirnya bisa cepat terkendali,” ungkap pekerja salah satu perusahaan swasta ini di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan, Petisah Tengah, Medan Petisah, Senin sore.

Baca juga: HUT ke-434, Bobby Ingin Kota Medan Jadi Bagian Indonesia Emas 2045

Ervin juga berharap, pemerintah kota bisa lebih meningkatkan soal pendidikan.”Khususnya pada pendidikan negeri harus ditingkatkan lagi kualitasnya agar jangan kalah dengan swasta,” katanya.

Yosfi (35) yang merupakan penjaga salah satu stand di event Colorful Medan Carnival berharap tatanan kota bisa lebih baik terutama perihal banjir.

“Semoga kota Medan ke depannya lebih bagus, lebih berjaya, tatanan kotanya lebih bagus dan yang terutama banjir dan kondisi jalan yang rusak khususnya diplosok kota bisa diperbaiki. Agar Medan bisa menjadi kota terbaik di Indonesia,” katanya.

Wahyu (25) yang merupakan freelance dan mendatangi Colorful Medan Carnival mengharapkan tata kelola Medan bisa semakin indah agar menjadi kota wisata.

Baca juga: 8 Pesan dan Arahan Sekda Provsu dalam Paripurna HUT Kota Medan ke-434

Related Articles

Latest Articles