25.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Peringati Hari Kebaya Nasional, Car Free Day di Medan Pamerkan Parade Kebaya Nusantara

Medan, MISTAR.ID

Suasana Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan Balaikota Kota Medan memamerkan Parade Kebaya Nusantara dalam rangka memperingati hari anak nasional dan hari kebaya nasional, Minggu (21/7/24) pagi.

Diketahui kegiatan tersebut diusung oleh Tim Nasional Kebaya Indonesia dan diselenggarakan oleh Sri Wahyuni Foundation bersamaan dengan waktu Car Free Day di kawasan pusat Kota Medan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati hari kebaya nasional bersama tim nasional kebaya indonesia. Kegiatan ini  dilaksanakan bersamaan dengan Car Free Day Kota medan dan dilakukan secara serentak di beberapa kota di Indonesia,” ujar Founder Sri Wahyuni Foundation, Sri Wahyuni dalam keterangannya.

Baca juga : Hobi Bawa Rezeki, Mulai Arsipkan Kaset Jadi ke Digital Hingga Bikin Perusahaan Rekaman

Para pengunjung yang berhadir di kegiatan tersebut pun memakai berbagai jenis kebaya Indonesia. Tak hanya itu, kegiatan yang menampilkan keelokan pesona Kebaya Indonesia ini pun diketahui didukung langsung oleh Pemko Medan, Pemprov Sumut dan sejumlah instansi perangkat Pemerintahan lainnya.

Salah seorang pengunjung, Maulidina Putri (22) mengatakan dirinya terhibur melihat kegiatan tersebut, terlebih dilaksanakan di waktu akhir pekan.

Related Articles

Latest Articles