5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Pererat Silaturahmi, Alumni LAAI Gelar Buka Puasa Bersama

Medan, MISTAR.ID

Pengurus dan anggota Ikatan Alumni Lembaga Advokasi Anak Indonesia (LAAI) menggelar acara buka puasa bersama dalam kegiatan temu alumni yang digelar di Hotel Grandika Medan, selasa (19/3/24).

Kegiatan berjalan meriah dan penuh dengan suasana keakraban. Usai berbuka puasa, anggota dan pengurus alumni saling berbagai cerita dan mereka sama-sama komitmen untuk tetap menjaga tali silaturahmi kedepannya. Bahkan kesepakatan penting yang tercetus dari kegiatan tersebut yakni saling mendukung usaha dan pekerjaan alumni.

Silaturahim dan buka puasa bersama dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I USU, Dr. Edy Ikhsan, SH.MA, Komisioner KPU Deli Serdang Timo Dahlia Daulay, SH, Pengacara Marasamin Ritonga, SH, dan berbagai profesi dari akademisi, pengacara dan pengusaha yang merupakan Alumni LAAI

Ketua panitia pelaksana acara Marasamin Ritonga menjelaskan, temu alumni ini pada dasarnya untuk mempererat kekompakan dan kerja sama sesama alumni. Ini kegiatan tahun kedua dan kedepannya tetap akan menjadi agenda rutin ikatan alumni untuk terus menyatukan seluruh alumni LAAI.

Baca juga: Ribuan Warga Berbuka Puasa Bersama Setiap Hari di Masjid Unimed

“Ada banyak kegiatan yang sudah kita agendakan. Nanti juga ada giat sosial lainnya. Kita baru berjalan tiga tahun dan semoga kedepannya semakin banyak kegiatan lagi, ” katanya.

Sementara Edy Ikhsan merasa bahagia dan bersyukur tersendiri, bisa bersilaturahmi langsung di momen buka puasa Ramadhan.

“Di momen ini kita bisa berbuka puasa bersama sembari diskusi dan memperkuat silaturahmi serta bagaimana hubungan, batin yang tetap terjaga,” ujar Edy Ikhsan.

Keseruan yang seakan tidak ada habisnya dirasakan saat alumni mengungkit pengalaman masa lalu. Ada yang bercerita pengalaman masa bekerja sebagai aktivis dalam pemenuhan hak anak dan perempuan di sumatera utara.

Melalui kegiatan ini,  Edy Ikhsan berharap berkah puasa dapat dirasakan oleh semua, silaturahmi terus terjalin, dan menjadi pembuka jalan bagi terbentuknya kolaborasi para alumni. “Saya berharap sesama alumni dapat mempererat hubungan, bahkan bisa menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat bagi alumni maupun negara ini,” tutup Edy Ikhsan (rel/hm17)

Related Articles

Latest Articles