22.7 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Penjelasan Dokter Forensik Terkait Hasil Autopsi Pencuri Sepeda Motor yang Ditembak Mati

Medan, MISTAR.ID

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan, Surjit Singh menjelaskan, pihaknya menemukan luka tembak di dada kiri tersangka Surya Putra (46). dr Surjit mengatakan, sebutir peluru menembus dada hingga keluar di bagian punggung kiri tersangka Surya.

“Kami melakukan autopsi jenazah Surya Putra di ruang instalasi jenazah rumah sakit Bhayangkara tingkat II Medan. Dari hasil pemeriksaan yang kami dapati, dijumpai luka tembak masuk pada dada kiri depan dan luka tembak keluar pada punggung kiri belakang. Itu yang kami dapati,” ungkapnya di depan kamar jenazah RS Bhayangkara, Selasa (30/7/24).

Baca juga: Aksi Pencurian Sepeda Motor di Medan Sunggal Terekam CCTV

Selain pemeriksaan luar, tim dokter forensik juga melakukan pemeriksaan dalam. Menurut dr Surjit, pihaknya menemukan darah yang cukup banyak di rongga dada kiri. Kemudian luka tembak tersebut menembus organ-organ vital seperti paru dan jantung.

“Kemudian sebagai tambahan, setelah dilakukan analisis laboratorium, dari jenazah juga ditemukan adanya narkoba jenis amphetamine methamphetamine,” pungkasnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles