17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Penampilan di Laga Timnas Berujung Cibiran, Anang dan Ashanty Buka Suara

Jakarta, MISTAR.ID

Anang Hermansyah dan Ashanty sang istri akhirnya buka suara terkait penampilan mereka bersama Anang & Friends usai pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama GBK pada Selasa (11/6/2024) tadi malam.

Mereka ini merasa sedih karena penampilan sebagai dukungan untuk Timnas Indonesia malah berakhir menjadi bahan cibiran masyarakat.

Dalam laga Timnas Indonesia vs Filipina, Anang Hermansyah dan Ashanty sempat tampil namun berakhir disoraki penonton dan akhirnya walkout. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut Anang Hermansyah dan Ashanty merusak suasana karena menyanyikan lagu yang tak sesuai acara.

Bahkan, ayah Aurel Hermansyah ini menyampaikan penampilannya di GBK tidak dibayar alias gratis.

Ia mengatakan bahwa dirinya memang sengaja tidak meminta bayaran karena sebagai bentuk cinta dan dukungannya pada Timnas Indonesia.

Baca juga:Ashanty dan Keluarga Besar Anang Akan Jalani Ramadhan di Tanah Suci

Anang dan Ashanty menjelaskan bahwa mereka diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara dari PSSI. Mereka menegaskan keterlibatan mereka murni sebagai bentuk cinta kepada Indonesia dan Tim Nasional Indonesia.

“Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelanggara dari PSSI dan kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada bayaran sedikit pun karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia khususnya tim Nasional Indonesia,” tulis Anang Hermansyah di akun Instagram pada Rabu, (12/6/24).

Panitia memberikan kebebasan kepada Anang dan Ashanty untuk memilih lagu kebangsaan. Maka dipilihlah lagu Kebyar-Kebyar dan disetujui oleh panitia.

Masih dalam keterangannya, Anang dan Ashanty juga diminta membawakan lagu sendiri meski dia menyadari tak punya karya bertema nasionalisme. Lalu dipilihlah lagu Rindu ini dan lagi-lagi disetujui oleh panitia.

“Akhirnya kami memilih lagu Mas Anang yang beat yaitu ‘Rindu Ini’ karena lagu terakhir diminta lagu dari penyanyinya dan bebas memilih, dan bukan lagu kebangsaan.” ujar Anang.

Baca juga:Jadwal Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Sampai di siang hari kami check sound, kami sempat ragu dengan lagu ‘Rindu Ini’ namun rundown tidak bisa diubah karena sudah ditandatangani dan tidak bisa diubah. Salah kami tidak mau push, karena kami tidak mau jadi artis yang dibilang tidak profesional dan banyak maunya,” ujar anang Anang.

Unggahan Anang Hermansyah ini kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka meminta untuk panita buka suara dan melakukan klarifikasi. (suara/hm06)

Related Articles

Latest Articles