16.1 C
New York
Monday, September 23, 2024

Pemuda Siantar Ditemukan Tak Bernyawa di Perkebunan Sawit Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Manahan Tobing (35) ditemukan tewas di area perkebunan sawit milik PTPN 4, Kebun Laras Nagori Silau Bayu Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Senin (23/9/24) menjelang sore.

Penemuan mayat warga Jalan Medan, KM 5,5, Kota Pematangsiantar berawal dari kecurigaan warga yang melihat sepeda motor milik korban terparkir seharian di pinggir jalan di areal kebun sawit.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Mistar.id, warga kemudian membawa sepeda motor tersebut ke rumah Gamot (kepala dusun) Huta III dan memviralkan kejadian itu di media sosial.

Baca juga : Warga Timbang Galung Geger, Guru SD Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Tak lama, istri korban, Tasyia Pasaribu (33), datang setelah mengetahui bahwa sepeda motor yang ditemukan warga adalah milik suaminya.

“Saat motor ditemukan, istri korban mengatakan bahwa kendaraan itu sebelumnya dibawa oleh suaminya,” ungkap salah seorang sumber kepada Mistar.

Setelah itu, Tasyia bersama warga melakukan pencarian di sekitar areal kebun sawit. Tak lama kemudian, mereka menemukan Manahan Tobing sudah tak bernyawa di tengah perkebunan sawit.

Baca juga : Ramlan Butar-butar Ditemukan Tak Bernyawa di Parit Kebun Sawit PT Sipef

Korban diketahui bekerja di sebuah pabrik pupuk Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun. Ia meninggalkan dua anak dari pernikahannya dengan Tasyia.

Hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab kematian korban. (indra/hm18)

Related Articles

Latest Articles