25.3 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Pemprov Sumut Matangkan Persiapan Peringatan HUT RI ke-79

Medan, MISTAR.ID

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) terus melakukan pematangan persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumut, Juliadi Zurdani Harahap mengatakan Pemprovsu telah melakukan rapat kedua dan sudah masuk dalam tahapan finalisasi beragam rangkaian acara.

“Hari ini kita melaksanakan rapat kedua terkait dengan peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024, hari ini kita lebih banyak memfinalisasi berbagai kegiatan dan rangkaian acara kita termasuk di dalamnya ada resepsi, berkunjung kepada pejuang dan keluarganya, ke panti asuhan,” ujarnya kepada Mistar.id, Senin (29/7/24) siang.

Juliadi juga menyinggung terkait tim pengibar sang saka merah putih nantinya di tingkat Sumut diambil dari setiap Kabupaten dan Kota yang ada.

Baca juga: Pemprov Sumut Lakukan Rapat Perdana Persiapan Peringatan HUT RI ke-79

“Tentu saja paskibraka ini nanti akan diambil dari utusan-utusan Kabupaten dan Kota, yang terbaik-terbaik dari Kabupaten dan Kota itulah yang menjadi paskibraka kita di tingkat provinsi Sumut, dan kita juga mengutus perwakilan kita ke tingkat nasional,” tuturnya.

Dirinya pun berharap semua pihak khususnya yang terlibat di Pemprov Sumut bisa terus bersinergi melancarkan peringatan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024 mendatang.

“Semoga dengan dukungan semua pihak upacara berjalan dengan baik, semua acara bisa berjalan lancar, sehingga kegiatan acara-acara kita ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya. (iqbal/hm25)

Related Articles

Latest Articles