13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Mudik Gratis Polda Sumut Jalur Jakarta-Medan, Ini Syaratnya

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar mudik gratis bagi masyarakat yang berada di luar daerah.

Mudik kal ini, Polda Sumut menyediakan 183 kursi dengan jalur Jakarta-Medan.

Ternyata mudik tidak berlaku kepada seluruh kalangan masyarakat. Tiket hanya diperuntukkan bagi mahasiswa-mahasiswi yang saat ini sedang menuntut ilmu di ibu kota Indonesia. Dengan harapan, dalam Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 bisa merasakan momen Lebaran bersama keluarga.

Baca juga:Dishub Sumut Rincikan Rangkaian Angkutan Lebaran dan Mudik Gratis

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menuturkan, adapun syaratnya khusus bagi mahasiswa-mahasiswi aktif yang sedang menjalani pendidikan di Jakarta.

“Ada 4 unit armada bus gratis yang akan membawa mahasiswa-mahasiswi di Jakarta mudik ke Medan saat libur Lebaran,” tukasnya, pada Senin (1/4/24).

Hingga saat ini sambung Hadi, ada 154 orang mahasiswa-mahasiswi yang difasilitasi mudik dari Jakarta. Lanjutnya, mudik itu dilaksanakan pada 2 April 2024 mendatang, dengan titik kumpul di halaman Masjid AT TIN Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Baca juga:1.000 Kuota Mudik Gratis Disediakan PLN, Bisa Naik Bus atau Kereta Api

“Mudik gratis yang digelar ini sebagai bentuk perhatian Polda Sumut kepada adik-adik mahasiswa-mahasiswi yang menimba ilmu di Jakarta. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles