14.3 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Motor Tabrak Tiang Listrik di Jalan Sunggal, Remaja 17 Tahun Tewas

Medan, MISTAR.ID

Dua pengendara sepeda motor kecelakaan di Jalan Sunggal, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (19/8/24) sekira pukul 03.00 WIB. Satu di antaranya, meninggal dunia.

Korban meninggal dunia bernama Heskiel Parulian Manalu (17), warga Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia. Remaja itu sempat mendapat perawatan di RS Hermina Medan.

Sementara temannya, Rafael Aditya Fernando Simamora (20), warga Jalan Mesjid Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, luka-luka.

Baca juga: Usai Kecelakaan, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan Tak Terurus

Informasi dihimpun, pada Kamis (22/8/24), sebelum kejadian nahas itu, keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda BK 5191 AKH, dengan Rafael sebagai pengemudi.

Keduanya dalam perjalanan dari arah arah Sei Sikambing menuju Ringroad dengan kecepatan tinggi. Namun saat akan mendahului kendaraan di depannya, Rafael tidak dapat mengendalikan oleng dan langsung menabrak salah satu tiang listrik yang berada di sana.

Alhasil, Heskiel yang duduk di boncengan terpelanting dan mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya dan akhirnya meninggal dunia.

Baca juga: Warga Medan Ditangkap saat Hendak Larikan Motor di Batu Bara

Sementara Rafael, menderita luka pada bagian kaki, kepala dan tangan memar serta luka lecet di tubuh.

Insiden itu kemudian ditangani Unit Lantas Polsek Sunggal. Polisi meminta keterangan saksi bernama Ryan Putra (32), warga Jalan Beringin Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Orang tua Heskiel, Asi Mangiring Manalu (47) kepada pihak kepolisian mengatakan bahwa, anaknya bukanlah korban begal melainkan akibat kecelakaan tunggal.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution SH menegaskan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan tunggal tersebut dan sudah memintai keterangan saksi.

“Sudah kita tangani. Itu laka tunggal,” ujarnya. (putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles