22.7 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Momen Sandiaga Uno Dukung Bobby Jadi Gubernur Sumut

Medan, MISTAR.ID

Sandiaga Uno secara terang-terangan mendukung Wali Kota Medan, Bobby Nasution agar bisa maju menjadi Gubernur Sumatera Utara melalui Pilkada 2024 ini.

“Saya pribadi tentunya sangat mendukung (Bobby) untuk kedepannya lebih baik,” ujarnya kepada awak media, Rabu (29/5/24) malam.

Meski begitu, mengenai arah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum dapat dirinya pastikan dalam dukungan ke Bobby Nasution.

“Tapi kalau partai saya akan rasa mekanismenya ke depan, pembicaraannya juga sudah dimulai, mudah-mudahan ke depan semuanya bisa membawa kepemimpinan yang lebih baik,” ujar politisi partai lambang Ka’bah tersebut.

Baca juga: Tunggakan Pajak Mal Centre Point, Wali Kota Bobby: Kalau Tak Lunas, Kita Bongkar

Sandiaga juga menanggapi dengan sumringah terkait hasil survei elektabilitas terakhir Bobby Nasution dalam bursa Pilgubsu 2024.

“Banyak senyumnya ini Pak Wali (Bobby) sesuai dengan survei terakhir,” ungkapnya sembari tertawa melihat mantu presiden Joko widodo tersebut.

Sementara itu, Bobby Nasution terlihat irit bicara menanggapi pernyataan Sandiaga Uno. Walikota Medan tersebut meminta restu dari masyarakat Sumut.

” Mohon doanya sajalah ya,” pungkasnya. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles