10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Mochamad Ali Rizza Dilantik Jadi Kasi Pidsus Kejari Medan

Medan, MISTAR.ID

Kejaksaan Negeri Medan melakukan pelantikan sekaligus serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Aula lantai tiga gedung kantor Kejari Medan, Rabu (26/10/22).

Pelantikan dan sertijab dari Kasi Pidsus Kejari Medan sebelumnya Agus Kelana Putra kepada Mochamad Ali Rizza tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Wahyu Sabrudin.

Dalam arahannya, Wahyu mengatakan, kinerja yang dicapai dalam penindakan kasus korupsi oleh Kasi Pidsus Kejari Medan sebelumnya cukup baik dan penuh prestasi.

Baca Juga:Kajari Medan Lantik Faisol Sebagai Kasi Tindak Pidana Umum

“Selama dua bulan saya menjabat di sini, prestasi pak Agus Kelana Putra sebagai Kasi Pidsus Kejari Medan ini sangat baik. Dari lima penyelidikan kasus korupsi, tiga kasus masuk dalam tahap penyidikan,” ungkap Wahyu.

Menurutnya, jabatan Kasi Pidsus Kejari Medan yang kini diemban Mochamad Ali Rizza memiliki tantangan besar untuk bisa melanjutkan etos kerja yang sebelumnya telah dicapai pejabat sebelumnya.

“Ini merupakan tantangan besar buat Kasi Pidsus yang sekarang menjabat. Semoga bisa melanjutkan prestasi yang selama ini dicapai Kasi Pidsus sebelumnya,” ungkap Wahyu. (iskandar/hm12)

Related Articles

Latest Articles