33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Melalui Jelajah Kuliner Nusantara, Wali Kota Harap Kuliner Kota Medan Bisa Semakin Dikenal

Medan, MISTAR.ID

Pemko Medan memberikan apresiasi event Jelajah Kuliner Nusantara yang diadakan Kementerian BUMN. Sebab, event ini akan semakin memperkuat posisi kota Medan sebagai kota kuliner di Indonesia.

Hal itu disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan, Agus Suriyono saat menghadiri pembukaan event Jelajah Kuliner Nusantara di Area Parkir Lotte Grosir Medan Jalan Gatot Subroto, Medan, Jum’at (31/5/24).

“Pemko Medan mengucapkan terimakasih kepada Kementerian BUMN yang telah menggelar kegiatan ini. Acara ini menjadi momentum yang tepat dalam memperkenalkan kuliner khas Kota Medan yang hanya memiliki dua rasa, yakni enak dan enak sekali,” kata Agus.

Baca juga:Pelaku Usaha Kuliner Diminta untuk Urus Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi

Agus mengungkapkan, Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki keanekaragaman budaya. Keanekaragaman budaya inilah yang melahirkan banyak kuliner-kuliner khas dari berbagai daerah.

“Tentunya kita harus patut berbangga karena kuliner nusantara kita sudah diakui oleh masyarakat luas, baik dari dalam maupun luar negeri. Kami berharap event ini bisa semakin mempromosikan kuliner yang ada di Kota Medan,” pungkasnya. (rahmat/hm06)

Related Articles

Latest Articles