22.5 C
New York
Monday, May 20, 2024

Medan Zoo Antisipasi Membludaknya Pengunjung di Hari Weekend

Medan, MISTAR.ID

Pengelola kebun binatang Medan Zoo mengantisipasi membludaknya pengunjung di hari weekend ini, pasca cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Saat dikonfirmasi mistar.id, pada Sabtu (1/7/23), Manajemen Medan Zoo, Pernius Harefa mengatakan, akan mengantisipasi potensi ramai pengunjung yang bisa mencapai sekitar 1.000 orang. Ia juga mengatakan, untuk memastikan keamanan pengunjung, pihaknya menyiagakan personel TNI dan Polri di kebun binatang itu.

“Kami berharap, jumlah pengunjung bisa mencapai 1.000 orang. Karenanya, tentu kami akan mengantisipasi keramaian itu,” kata Pernius.

Baca juga: Manajemen Segera Renovasi Kandang-kandang Kosong di Medan Zoo

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan peringatan kepada pengunjung agar tidak memberikan makanan sembarangan kepada hewan.

Dia menambahkan, tidak hanya melihat berbagai satwa sebagai bagian dari edukasi, pengunjung juga dapat menikmati beberapa wahana permainan, yakni sepeda air, flying fox dan berfoto dengan satwa yang sudah disediakan pengelola.

Pernius juga meminta pada masyarakat yang menghabiskan waktunya di Medan Zoo untuk selalu mematuhi regulasi yang berlaku di kebun binatang itu.

Baca juga: RANS Entertainment Bakal Dilibatkan dalam Pengembangan Medan Zoo

“Wajib mematuhi dan tidak melanggar larangan yang sudah diterapkan. Di sini memang nyaris tidak pernah terjadi hal negatif ke masyarakat, karena semua yang datang harus menaati peraturan,” tutupnya. (andreas/hm16)

Related Articles

Latest Articles