12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

GMC Sumut Sebarkan Daging Kurban Bagi Warga Kurang Mampu di Medan

Medan, MISTAR.ID

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, kelompok anak muda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara menggelar ‘Milenial Qurban’, dengan menyembelih 2 ekor kambing di Jalan Sei Kera, Kota Medan pada Kamis (29/6/23).

Setelah melakukan penyembelihan, sukarelawan Ganjar Milenial itu langsung bergerak menuju Sekretariat GMC Sumut di Jalan Halat, Kota Medan. Ada 30 paket daging kurban yang dibagikan, dengan cara menukarkan kupon yang telah diberikan ke warga kurang mampu.

“Karena yang kami ketahui, ada beberapa warga yang tidak bisa menikmati daging bahkan jarang. Jadi kita hadir dari GMC Sumut membagikan pada masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka bisa menikmati juga,” kata Koordinator Wilayah, Yusuf Elpa Sagala saat dikonfirmasi mistar.id, pada Sabtu (1/7/23).

Baca juga: 750 Paket Daging Kurban Dibagikan di Rumah Dinas Wali Kota Siantar

Ia mengatakan, selain berbagi kebaikan dengan warga kurang mampu, GMC Sumut bertujuan mempererat silaturahmi antara Ayah Ganjar dan masyarakat di Kota Medan khususnya.

Lanjutnya, kegiatan ini diterima baik dan mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Pihaknya juga berkomitmen akan terus melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulilah sejauh ini kita laksanakan sejumlah kegiatan dari beberapa tahun sampai saat ini, sambutan masyarakat respectnya bagus. Kita akan terus membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Yusuf. (andreas/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles