24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Libur Lebaran, Pantai Laura Simalungun Jadi Wisata Favorit Pengunjung

Simalungun, MISTAR.ID

Memasuki momen akhir libur lebaran 1445 Hijriah, masyarakat Kabupaten Simalungun mulai memadati objek wisata Pantai Laura di Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun.

Salah satu pengunjung Pantai Laura asal Simalungun, Fatma Sari yang membawa keluarga besarnya untuk berwisata ke pantai tersebut.

“Saya merencanakan liburan sejak awal lebaran dan memilih pantai laura beach karena suasananya tidak terlalu ramai dan keindahan pantainya,” ujarnya kepada mistar.id, Minggu (14/4/24).

Baca juga : Destinasi Wisata di Simalungun untuk Libur Lebaran

Fatma mengaku sangat senang bisa berwisata bersama keluarga, karena itu menjadi momen berharga. Ia merasa Pantai Laura memberikan suasana yang lebih privat dibanding pantai lainnya yang biasanya padat dengan pengunjung saat libur Lebaran.

Pengunjung lainnya asal Pematangsiantar, Risman memilih berwisata ke Pantai laura beach karena pada Senin (15/4/24), ia akan kembali bekerja.

Baca juga : Keindahan Alam Wisata Sidamanik, Kebun Teh, Air Terjun Hingga Pemandian Bah Damanik  

“Saya memilih Pantai Laura karena suasananya yang sepi, memungkinkan untuk berfoto-foto dengan bebas di berbagai spot menarik,” sebutnya.

Ia bersama keluarga merasa puas dengan keindahan pantai tersebut yang membuatnya bisa melepas kepenatan dari kesibukan perkotaan. (abdi/hm18)

Related Articles

Latest Articles