13.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Masyarakat Medan Sambut Pelantikan Prabowo-Gibran dengan Pesta Rakyat

Medan, MISTAR.ID

Masyarakat kota Medan yang diisi oleh pendukung dan kader partai Gerindra menggelar Pesta Rakyat serta konvoi menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris Gerindra Kota Medan, Hidayat Tanjung mengatakan sebanyak ribuan masyarakat dan kader akan mengikuti konvoi menuju kantor Gerindra Sumut dan akan melakukan nonton bareng (nobar) pelantikan Prabowo-Gibran.

“Rencana kita hari ini 5.000 peserta konvoi, kita juga memperkirakan 4.000 tamu di Gerindra Sumut di jalan Sudirman. Pesertanya ini elemen masyarakat, ormas dan kader Gerindra sekota Medan,” ujarnya kepada mistar.id, Minggu (20/10/24) pagi di jalan SM Raja.

Baca juga: Pemko: Hiburan Pesta Rakyat HUT Pematangsiantar ke-153 Sepenuhnya Dukungan PT STTC

Hidayat berharap agar pemerintahan Prabowo-Gibran mampu mewujudkan program yang telah direncanakannya.

“Harapan kita kader Gerindra semoga pak Prabowo bisa menjalani visi-misi, program dan janji-janjinya,” harapnya.

Pesta Rakyat di Medan dihadiri ribuan pengunjung
Pesta Rakyat di Medan dalam rangka pelantikan Prabowo-Gibran. (f: iqbal/mistar)

Sementara itu, salah satu masyarakat Kota Medan yang mengikuti konvoi, Irfan Anas mengatakan dirinya juga berharap kepemimpinan Prabowo-Gibran dapat merealisasikan semua janji kampanye yang dijanjikannya.

“Ya kalau saya berharap itu saja, janji-janji kampanyenya bisa diwujudkan, bisa direalisasikan, seperti makan gratis dan lain sebagainya bisa segera diterapkan,” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles