11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Masyarakat Apresiasi Penindakan Puluhan Angkutan Umum di Jalan SM Raja

Medan, MISTAR.ID

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) melakukan normalisasi terhadap puluhan angkutan umum antar kota dan antar provinsi yang memiliki depo bus di sepanjang Jalan SM Raja, Kota Medan, sejak Rabu (10/1/24) lalu.

Menanggapi tindakan ini, masyarakat mengapresiasi hal tersebut. Normalisasi tersebut dinilai sangat mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Indogrosir hingga Flyover Amplas Medan.

Herbet Sinaga (27) salah seorang warga Kota Medan mengatakan normalisasi itu sangat mengatasi kemacetan yang kian berkepanjangan selama ini.

Baca juga: Jenis Angkutan Umum Ini Dilarang Naik-Turunkan Penumpang di SM Raja Medan

“Ini sangat membantu lah. Kita apresiasi tindakan ini. Semoga ke depannya terus berkelanjutan demi mengurai kemacetan,” kata Herbet kepada mistar.id, Jumat (19/1/24) pagi.

Lanjut Herbet, penindakan terhadap angkutan umum yang dilakukan Polda Sumut telah membuat arus lalu lintas di Jalan SM Raja lancar.

Juga kendaraan bus-bus berukuran besar yang biasanya mangkal di pinggir jalan menunggu atau menurunkan penumpang sudah masuk ke Terminal Amplas. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles