21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Masa Sidang I DPRD Medan Tahun 2024 Dibuka

Medan, MISTAR.ID

DPRD Medan menggelar rapat paripurna pembukaan masa sidang kesatu tahun 2024 di ruang rapat gedung DPRD Medan Jalan Maulana Lubis, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (2/1/24).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Medan, Hasyim didampingi Wakil Ketua, Rajudin Sagala dan dihadiri sejumlah anggota dewan lainnya.

Dalam arahannya, Hasyim menyampaikan diawal tahun 2024 menggelar rapat paripurna untuk mengagendakan jadwal kegiatan DPRD Medan ke depannya.

Baca juga : Covid-19 Meningkat, DPRD Medan Imbau Masyarakat Kembali Terapkan Prokes

“Dalam masa persidangan kesatu ini, DPRD Kota Medan akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan seperti pelaksanaan Sosialisasi Peraturan (Sosper) Daerah dan Reses kesatu tahun 2024,” katanya.

Selain Sosper dan Reses, sambung Hasyim, DPRD Medan juga melakukan pembahasan beberapa Ranperda Kota Medan yang menjadi prioritas.

“Kemudian, akan melakukan beberapa agenda rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Medan, seperti rapat komisi, badan musyawarah (Banmus) dan kunjungan kerja,” jelasnya.

Baca juga : DPRD Medan Minta Pemko Perbanyak Sosialisasi Kesadaran Bayar Pajak

Dengan pembukaan masa sidang kesatu tahun 2024 ini, Hasyim pun mengingatkan anggota DPRD Medan lainnya untuk bisa menyesuaikan jadwal sesuai yang diatur Banmus.

“Segera lakukan segera kegiatan yang sudah ditentukan, terutama dalam pembahasan Ranperda yang sangat berhubungan dengan kepentingan masyarakat banyak,” tandasnya. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles