25.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Majukan UMKM, ASN Wajib Belanja di Marketplace Pemko Medan

Medan, MISTAR.ID

Berbagai kebijakan terus dikeluarkan Pemko Medan dalam memajukan UMKM. Setelah proses e-katalog, kini Pemko Medan akan membuat marketplace khusus jajaran dan mewajibkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berbelanja.

Hal itu ditegaskan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri Jalan Santai Sore & Senam Kolaborasi 7,8 Menuju Indonesia Maju di depan Kantor Camat Medan Amplas, Kamis (24/8/23).

“Kita akan mewajibkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan untuk berbelanja di marketplace tersebut. Pemko Medan membuka peluang selebar-lebarnya bagi pelaku UMKM guna mengikuti marketplace tersebut. Kita berharap banyak pelaku UMKM yang mengikutinya,” tegasnya.

Baca juga : Wali Kota Bobby : Pandemi Boleh Berlalu, Semangat Mengasihi Harus Terus Terpelihara

Dalam kesempatan itu, Bobby juga mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya Jalan Santai Sore & Senam Kolaborasi 7,8 Menuju Indonesia Maju tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Sebab, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat yang baik untuk fisik tetapi juga mental masyarakat Kota Medan,” sebutnya.

Related Articles

Latest Articles