24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Dongkrak Destinasi Wisata Sumut Melalui Pameran Fotografi

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 70 foto yang menggambarkan mengenai destinasi wisata dan budaya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dipamerkan di Area Parkir dan Taman Medan Club yang digelar sejak 23 hingga 31 Agustus 2023.

Pameran foto yang digelar Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut yang berkolaborasi dengan Kantor Berita Antara ini bertujuan untuk mendongkrak destinasi wisata di Sumut.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat  khususnya anak milenial bisa mengenal destinasi wisata yang dimiliki Provinsi Sumut.

Baca juga : Mall di Medan Gelar Pekan Merdeka, Ada Lomba Karung dan Paskibraka

Tampak terpampang jelas deretan potret wisata di Tangkahan Langkat, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kawasan Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) Bukit Lawang, Tanah Karo dan ada pula diantaranya gambar situs budaya di Sipirok, Tapanuli Selatan.

Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut, Laila Lubis mengatakan pameran ini tentunya membantu promosi pariwisata di Sumut sehingga bisa lebih dikenal terutama pada anak-anak generasi milenial, generasi Z dan anak muda lainnya.

Related Articles

Latest Articles