19.9 C
New York
Monday, June 17, 2024

LPM Medan Diharapkan Jadi Trigger Pengembangan Program Masjid Mandiri

Medan, MISTAR.ID

Ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah dan menangani permasalahan narkotika menjadi pesan dan harapan yang disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan saat beraudiensi ke Balai Kota, Jalan Kapten Maulana Lubis, pada Kamis (30/5/24).

“Kita semua memiliki peran dan tanggung jawab. Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, sehingga peran serta dari semua pihak sangatlah dibutuhkan,” kata Bobby.

Sebagai perpanjang tangan pemerintah, bilang Bobby, LPM juga diharapkan ikut membantu melayani masyarakat sesuai fungsi dari keberadaan organisasi tersebut.

Baca juga:LPM Sumut Silaturahmi dengan Bupati Simalungun, Bahas LKD  

“Berikan hal-hal terbaik bagi masyarakat. Edukasi, pemahaman dan pandangan lewat program-program yang dihadirkan LPM. Melalui potensi dan kemampuan yang mungkin dimiliki para anggota, saya juga ingin LPM bisa menjadi trigger dalam pengembangan program Masjid Mandiri yang dihadirkan Pemko Medan di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua LPM Kota Medan, Rudi Suntari mengatakan, selain bersilaturahmi, kehadirannya bersama sejumlah pengurus lainnya untuk menyampaikan dan memperkenalkan komposisi kepengurusan saat ini.

“Insya Allah, kami menghadirkan ragam kegiatan yang tentunya untuk membantu tugas Pemko Medan di bawah kepemimpinan pak Wali Kota,” terangnya. (rahmad/hm16)

Related Articles

Latest Articles