31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Lanjutkan Program Masjid Mandiri, Wali Kota: Kota Medan Peradaban Agama Islam

Baca juga: Rombongan Presiden Jokowi Tiba di Masjid Al-Musannif, Warga Kegirangan

Sofyan berharap bantuan yang diberikan kepada BKM Mesjid Salamiyah dapat dikelola dengan baik. Khususnya mempercepat proses perluasan masjid sehingga umat muslim yang beribadah dapat lebih nyaman dan tenang.

“Kami berharap kepada BKM mesjid agar dapat bersama-sama mewujudkan Kota Medan sebagai peradaban agama Islam. Pemko Medan juga saat ini fokus terhadap pembangunan Islamic Center di Kecamatan Medan Labuhan. Sebagai upaya nyata mewujudkan peradaban tersebut,” tutupnya.

Sementara Ketua BKM Mesjid Salamiyah Farid Wajedi mengucapkan terima kasih. Atas bantuan yang diberikan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk kemakmuran masjid.

Baca juga: Ijeck Resmikan Masjid Al-Musannif di Batu Bara, Bupati Zahir Berterimakasih

“Inilah kondisi masjid kami, saat ini sedang tahap perluasan. Karena masjid tidak dapat lagi menampung jemaah terutama saat ibadah salat tarawih dan salat Ied. Banyak kaum ibu-ibu yang terpaksa salat diluar karena tidak muat beribadah di dalam masjid. Atas bantuan yang diberikan pak Bobby Nasution ini kami mengucapkan terima kasih, sangat bermanfaat untuk perluasan masjid,” ujarnya. (Rahmad/hm21).

Related Articles

Latest Articles