19.7 C
New York
Monday, May 27, 2024

Poster Caleg Dipaku di Pohon Depan Kuburan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, para Calon Legislatif (Caleg) mulai gencar mempromosikan dirinya lewat poster dan spanduk.

Berdasarkan pantauan wartawan, Jumat (25/8/23), terlihat di Jalan Galang Lubuk Pakam, hampir semua pohon di sepanjang jalan terpasang sejumlah foto dan slogan dari para caleg dari partai pohon beringin.

Salah satunya poster Caleg dipaku di sebuah pohon, tepatnya di depan kuburan Muslim Desa Pagar Merbau III yang berhadap-hadapan dengan kuburan Nasrani di Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam.

Baca juga: Masa Kampanye Belum Dimulai, Baliho dan Poster Bacaleg Sudah Bermunculan di Medan

Menanggapi banyaknya poster Caleg di wilayah tersebut, seorang warga Desa Pagar Merbau III yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan sebaiknya poster tidak dipakukan ke pohon-pohon. Apalagi letaknya tepat di depan makam.

“Kami minta tolong, kalau pasang poster Capres dan Caleg jangan dipaku di pohon-pohon karena itu bisa merusak pohon juga,” kata salah satu warga, Jumat (25/8/23).

Ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, baliho salah satu Calon Presiden (capres) juga sempat dipajang di depan pemakaman tersebut. Namun, karena warga keberatan, poster tersebut dipindahkan. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles