10.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Lagi, PLN Siantar Ganti Tiang Kayu Ke Tiang Beton

Pematangsiantar | MISTAR.ID

Pihak PT.PLN Cabang Pematangsiantar kembali melakukan penggantian tiang listrik kayu menjadi tiang beton. Penggantian tiang kali ini, giliran di pemukiman warga Gang Rahaya, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Pantauan Mistar, aktivitas penggantian tiang listrik itu berlangsung, Selasa (19/2/20). Setelah tiang-tiang diganti menjadi tiang beton, warga sekitar merasa senang dan nyaman, karena tidak lagi khawatir tiang listrik akan tumbang seperti pada saat tiang masih terbuat dari kayu yang usisnya sudah tua.

“Tiang listrik yang masih dari kayu itu sempat membuat resah warga di sini, karena sewaktu-waktu bisa tumbang,” kata TM.Sihotang, selaku Kepala RT Gang Rahayu.

Kepala RT itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak PLN karena sudah mengganti tiang kayu itu ke tiang beton.

Gomgomg Simbolon, Bagian Jaringan PLN Cabang Pematangsiantar, kepada Mistar mengatakan, ipergantian tiang listrik yang mereka lakukan merupakan progres yang tertunda kemarin.

“Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai petugas PLN. Pergantian tiang kayu ke beton itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan listrik di kota Pematangsiantar,” katanya di kantor PLN, Rabu (19/2/20).

Penulis: Yetty

Editor: Herman

Related Articles

Latest Articles