22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ketua Komisi II DPRD Medan Temukan Masih Ada Warga Tak Dapat BLT Covid 19

Medan, MISTAR.ID

Warga Prasejahtera yang bemukim di lingkungan 16, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai mengaku belum mendapat bantuan baik itu sembako maupun BLT. Pengaduan ini mereka sampaikan saat Ketua Komisi 2 DPRD Medan Aulia Rahman mengunjungi pemukiman warga, Sabtu (16/05/20)

Mendengar keluhan warga, Ketua Komisi 2 DPRD Medan, Aulia Rahman, mengatakan agar Kepala Lingkungan, Kelurahan dan Kecamatan harus merespon hal ini.

“Coba lihat nasib mereka, dan merekalah yang pantas sebenarnya menerima bantuan, dilihat dari kesehariannya sebagai penarik becak dayung, becak mesin, tukang kusuk dan tukang cuci pada saat pandemi Covid 19,”ucap Aulia lagi.

Aulia juga mengingatkan agar Kepling, Lurah dan Camat agar tak bermain-main dalam penyalurannya karena ada konsekuensi hukum yang menanti.

Ia juga mengapresiasi warga di tengah pandemi yang turut berpartisipasi membantu warga lainnya yang terdampak Covid 19. Namun demikian pemerintah tetap menyalur bantuan kepada yang membutuhkan. Sebab data yang ada nanti akan dikroscek lagi, benar ngak bantuan itu sampai tepat pada sasarannya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan XVI Kelurahan Binjai Helmi mengatakan soal bantuan tersebut baru lima ratus KK yang dapat.

Dikutip informasi dari Kelurahan, dari lima ribu paket yang baru diterima lima ratus untuk Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Penulis : Amsal

Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Latest Articles