18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Empat Perwira Menengah

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap empat perwira menengah (Pamen). Di antaranya, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Medan Baru, dan Kapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu (13/6/20).

Kegiatan itu dilakukan di dalam ruangan Kapolrestabes Medan. Dalam kegiatan Sertijab itu, turut dihadiri sejumlah pejabat utama (PJU) dan keseluruhannya tampak mengenakan masker serta mengatur jarak guna menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Keempat perwira yang mendapatkan jabatan baru itu di antaranya, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Baca juga: 4 Bulan Menjabat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir Diganti

Kompol Martuasah Tobing, menjabat sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasat Reskrim Polrestabes Medan. Sedangkan Kompol Aris Wibowo, menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru. Sementara Kompol Otniel Siahaan, menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan.

Terhadap keempat perwira yang mendapatkan jabatan baru itu, dalam arahannya Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan agar meneruskan kinerja positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kegiatan sertijab itu juga dilakukan dalam rangka upaya pemeliharaan peningkatakan kinerja dalam organisasi juga sebagai bentuk sistem penilaian karir.

“Bagi yang telah telah dilantik dan diserahterimakan jabatannya, agar lebih meningkatkan kinerjanya dan sangat utama kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tegas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (hendra/hm03)

Related Articles

Latest Articles