6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kapolda dan Gubernur Sambut Presiden Jokowi di Sumut

Medan, MISTAR.ID

Presiden RI Ir Joko Widodo, bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, tiba di bandara internasional Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/8/23) pagi tadi.

Kedatangan Presiden dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan jajarannya.

Tidak hanya itu, selain Kapolda Sumut, Presiden Jokowi juga disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan beserta para pejabat lainnya.

Baca juga: Konsep Pertanian Presiden Jokowi dan Implementasi Bupati Dairi Eddy Berutu dengan Program Agri Unggul

Setibanya Presiden di Kota Medan Sumatera Utara. Presiden langsung bertolak menuju Pasar Brahrang, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai yang didampingi langsung oleh Kapolda Sumut.

Dari jadwal kerjanya, Presiden Jokowi di Pasar Brahrang, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai. Untuk menyerahkan bantuan tunai langsung (BLT) kepada para pedagang yang ada di lokasi Pasar disana.

Usai dari Pasar Brahrang, Presiden bergerak untuk mengecek Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional Mebidang di Kecamatan Binjai Selatan, pada pada Pukul 10.35 WIB.

Related Articles

Latest Articles