11.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Kajatisu Tinjau Pelaksanaan Vaksin Bagi Jaksa, Pegawai dan Honorer

Medan, MISTAR.ID

Kajati Sumatera Utara, Ida Bagus Nyoman Wiswantanu memantau pelaksanaan Vaksin kepada jaksa, pegawai kejaksaan, honorer dan Kamdal yang berlangsung di Hall Kejatisu, Selasa (16/3/21).

“Pelaksanaan Vaksin untuk meningkatkan imun atau kekuatan tubuh bagi para jaksa maupun pegawai kejaksaan dalam melaksanakan tugas,” ucap Kajatisu kepada wartawan disela-sela kegiatan pemantauan pelaksanaan Vaksin.

Didampingi, Asisten Pembinaan Kejatisu, Nasril, Asisten Intelijen Kejatisu Dwi Setyo, Kasi Penkum Kejatisu, Sumanggar Siagian dan Kabid P2P Dinkes Sumut, Teguh, Kajatisu menegaskan pelaksanaan vaksin berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 Maret 2021.

Baca Juga: DPO Kejati NTT Tertangkap di Medan

Kajatisu juga menegaskan pelaksanaan vaksin tidak hanya di Kejatisu saja namun juga berlangsung di Kejari-kejari bersama Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten di Sumatera Utara.

Ditegaskannya kegiatan ini berlangsung secara serentak di Indonesia. Dan harapannya Indonesia bebas dari Covid19 dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Utara.

Senada dengan itu, Kabid P2P Dinkes Propinsi Sumatera Utara, Teguh menyampaikan saat ini pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumatera Utara melakukan vaksinasi mulai dari tenaga medis, petugas publik dan lansia.

“Meskipun telah divaksin harus tetap pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” pesannya. (amsal/hm13)

 

 

Related Articles

Latest Articles