13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Jelang Lebaran, Warga Mulai Padati Pasar Sentral Medan

Medan, MISTAR.ID

Menjelang lebaran, warga di Medan mulai mencari kebutuhan pakaian untuk Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang jatuh beberapa minggu kedepan di Pasar Sentral, Pusat Kota Medan, Rabu (27/3/24) Sore.

Salah satu pemilik toko busana muslim, Ariani mengatakan saat ini warga Medan sudah mulai mencari-cari model baju yang sedang trend.

“Sudah banyak juga yang mulai berdatangan, tapi memang belum ramai, apalagi belakangan hari ini sering hujan yang gak nentu jadi kadang orang masih malas juga ke pajak (Pasar). Beberapa yang datang masih mau lihat-lihat model,” ujarnya.

Baca juga : Jelang Lebaran, Tim Jejaring Keamanan Pangan Pastikan Mutu Makanan

Ariani mengatakan model yang sering dicari adalah bahan shimmer.

“Dari beberapa hari ini orang mencari model yang bahannya shimmer (mengkilat),” ucapnya.

Salah seorang pembeli, Murni dan anak perempuannya, Desi mengatakan mereka masih sedang melihat-lihat model yang trend di Pasar.

Baca juga : Posko Kesehatan Jelang Mudik Lebaran 2024 Segera Dibentuk

“Masih lihat-lihat aja dulu, sambil menunggu gajian, karena biasanya kalau uda mau dekat-dekat lebaran harganya makin naik, dan ramai. Ini aja sudah ramai padahal hujan,” katanya.

Tak hanya busana muslim, mistar.id melihat beberapa warga Medan juga mencari sepatu, sandal dan keperluan lainnya untuk lebaran. (dinda/hm18)

Related Articles

Latest Articles