26.6 C
New York
Friday, August 9, 2024

IWO Sibolga-Tapteng Berbagi dan Makan Bersama Anak Panti Asuhan Namira

Tapteng, MISTAR.ID

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Ikatan Wartawan Online (IWO), di tanggal 8 Agustus, Pengurus Daerah (PD) Sibolga-Tapteng melaksanakan syukuran dan makan bersama anak-anak Panti Asuhan Namira Pandan, Jumat (9/8/24).

Ketua PD IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan menyampaikan, kedatangan awak media online yang tergabung di IWO Sibolga-Tapteng ke pantai asuhan ini merupakan bentuk rasa syukur dan memberikan sedikit rezeki dari rekan-rekan IWO.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi adik-adik Panti Asuhan Namira, dan di Ridhoi oleh Allah Swt,” tutur Benny.

Baca juga:Turnamen Catur Akan Warnai Perayaan HUT IWO Ke 12 di Tebing Tinggi

Usai makan bersama para anak-anak yatim dan pengurus Panti Asuhan, Ija Sianturi diwakili Hikmawati Sigalingging mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para awak media yang tergabung dalam IWO.

“Saya mewakili ibu asuh, kami sampaikan terimakasih pada IWO,  semoga niatnya tersampaikan. Semoga Allah SWT memudahkan rejekinya dan semoga PD IWO Sibolga-Tapteng semakin sukses kedepannya,” ujarnya sembari diaminkan oleh anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan di akhiri dengan sesi photo bersama para anak anak yatim pengurus panti dan para awak media yang hadir. (syaiful/hm17)

Related Articles

Latest Articles