17.7 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Identitasnya Diketahui, Polisi Buru Pelaku yang Menganiaya Mantan Pacar

Medan, MISTAR.ID

Kasus viral seorang wanita yang dianiaya mantan pacarnya di Medan masih diselidiki dan diburu petugas Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan sejauh ini pihaknya telah mendapati identitas pelaku dan proses pengejaran sedang dilakukan.

“Laporannya sudah diterima. Korban sudah divisum serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga sudah dilakukan,” kata Fathir saat dikonfirmasi Mistar.id, Rabu (19/7/23).

Fathir mengatakan pelakunya sedang diburu dan untuk para saksi sudah ada 3 yang diperiksa.

Baca juga : Viral di Medsos, Wanita Dianiaya Mantan Pacar Diduga Karena Menolak Balikan

Sebelumnya, video viral seorang wanita yang dianiaya mantan pacarnya di Medan. Di mana dalam video yang berdurasi 22 detik dilihat Mistar.id, pelaku yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek hitam memukul wajah hingga menyebabkan bibir korban pecah.

Dalam video itu, pengunggah menyertakan caption yang menyebut jika pelaku merupakan mantan korban.

Baca juga : Hadiah Turnamen Sepak Bola Rp25 Ribu, Ibu Pemain Curhat di Medsos dan Viral

Penganiayaan itu diduga dilakukan karena korban menolak pelaku untuk balikan. Dari kejadian itu, korban mengalami luka dan melapor ke Polrestabes Medan.

“Tak puas membujuk, pelaku malah meluk-meluk. Karena bukan pasangan lagi, korban menolak dipeluk hingga membuat pelaku mengamuk dan membabi buta menganiaya korban,” tulis pengunggah. (andreas/hm18)

Related Articles

Latest Articles