10.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Heboh! Seorang Wanita Siram Air dan Lempar Sandal ke Arah Jokowi

Medan, MISTAR.ID

Ada kejadian tak terduga saat Presiden Jokowi menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh menantunya, yakni Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di Gedung Astaka Jalan Williem Iskandar Medan, Minggu (27/8/23).

Seorang wanita paruh baya melakukan tindakan tak terpuji, yaitu menyiram air dan melempar sandal ke arah Presiden Jokowi.

Dalam kejadiannya, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan pengawalan dengan cukup ketat terhadap relawan Bobby Nasution yang hendak bertemu dengan Presiden.

Baca juga: Dalam Sepekan, Presiden Jokowi Dua Kali Kunjungi Sumut

Tiba-tiba datang seorang wanita berpakaian kaos hitam menerobos barisan Paspampres. Sontak dengan sigap langsung diadang dan ditarik oleh Paspampres untuk menjauh dari kerumunan relawan Bobby yang sedang mengerubungi Presiden Jokowi.

Dari kejadian itu, suasana menjadi keruh dan ricuh. Sempat terjadi adu argumen antara Relawan Bobby yang mengenakan baju putih dengan Paspampres berbaju batik.

“Tolong! Tolong! Saya mencari keadilan,” teriak histeris wanita paruh baya tersebut selepas menyiram air putih yang mengenai sebagian wajah Paspampres tanpa diketahui secara jelas alasannya mengucapkan itu.

Related Articles

Latest Articles