18.4 C
New York
Wednesday, June 5, 2024

Heboh! Seorang Wanita Siram Air dan Lempar Sandal ke Arah Jokowi

Setelah berteriak, kemudian wanita itu berdiri dan melempar kedua sandal yang dipegangnya. Melihat itu, Paspampres langsung mendorong dan menyeret wanita tersebut menjauhi kerumunan sampai terjatuh.

“Jangan di video, jangan di video. Jangan ada yang merekam,” ucap Paspampres kepada para pengunjung dan awak media.

Tak sampai situ, ternyata wanita tersebut masih terus meneror pasukan pengamanan, yakni kepolisian. Terpantau mistar.id, dia mendatangi kumpulan aparat kepolisian saat melakukan apel setelah kegiatan di luar Gedung Astaka.

Baca juga: Presiden Jokowi Salat Jumat di Masjid Al-Musannif, Ustaz Adi Hidayat Jadi Khatib

“Kejujuran harus kita junjung, Pak. Kejujuran harus ada di diri kita. Saya mencari keadilan, Pak,” teriak wanita yang tidak diketahui namanya itu di hadapan aparat kepolisian sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat salah satu aparat kepolisian dikonfirmasi mistar.id terkait apa yang terjadi sebenarnya, polisi yang tidak diketahui namanya tersebut pun mengaku tidak mengetahui masalah apa yang sebenarnya terjadi dengan wanita tersebut.

“Tidak tahu, Bang. Cari duit kayaknya dia. Sudah dikasih duit tadi dia, tapi masih kayak gitu,” ujarnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Hadir di Acara Rembuk Kemerdekaan, Relawan Bobby Nasution Histeris

Setelah itu, wanita itu pun meninggalkan kumpulan aparat kepolisian tersebut tanpa menggunakan sandal bersama seorang wanita berbaju biru muda yang diduga anaknya. (Deddy/hm20)

 

Related Articles

Latest Articles