15.4 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Hassanudin Apresiasi Polda Sumut dalam Pertahankan Kamtibmas Selama Nataru

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri, khususnya di lingkup Polda Sumut, atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama masa perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) lalu.

Dalam rilis tertulis yang dikirim Selasa (16/1/24), Hassanudin memuji kinerja kepolisian dalam mengamankan perayaan Natal 2023 dan Tahun baru 2024. Pujian itu dia sampaikan saat menghadiri perayaan Natal Polda Sumut, kemarin malam.

“Saya menyaksikan sendiri ketekunan bapak ibu dalam mengamankan berbagai kegiatan masyarakat, dari perayaan keagamaan hingga event kebudayaan dan pariwisata di masa Nataru baru-baru ini. Saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Hassanudin menambahkan, kerja keras dan komitmen Polri telah memberikan kontribusi positif terhadap citra daerah Sumut. Ia berharap kerja sama yang baik antara pemerintah dan kepolisian terus ditingkatkan, demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Baca juga: Hassanudin: BPKP Sumut Mitra Strategis Pemprov

Bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Panglima Kodam 1/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, dan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Pj Gubernur mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh personel Polda Sumut yang hadir.

“Kami turut berbahagia dan bersukacita pada malam hari ini. Semoga kebersamaan kita saat ini adalah kebahagian kita semua. Atas nama Pemerintah dan Forkopimda, kami ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru,” kata Baskami.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyampaikan harapan, semoga Natal membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh personel Polda Sumut, mengajak untuk meneladani nilai-nilai kedamaian dan cinta kasih yang digelorakan oleh Kristus. (Hutajulu/hm20)

Related Articles

Latest Articles