10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Harimau di Medan Zoo Mati, Bobby akan Komunikasi dengan RANS Entertainment

Medan, MISTAR.ID

Buntut matinya harimau Erha di Medan Zoo, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengakui bahwa ada kesalahan dalam pengelolaan Medan Zoo. Dengan kejadian ini, dirinya pun akan lebih mengintensifkan komunikasi dengan RANS Entertainment agar pengelolaannya lebih baik.

“Kemarin saya sudah dapat info terkait harimau, makanya kita terus mencoba agar pengeloannya semakin lebih baik. Memang ada kendala sedikit cara kerja samanya, tapi sekarang sudah kita follow up dan sudah terjalin komunikasi dengan Raffi Ahmad,” ucapnya.

Saat disinggung apakah RANS Entertainment masih berminat berinvestasi di Medan Zoo, Bobby menyebut kalau sampai saat ini RANS Entertainment belum ada menyatakan batal.

“Jadi tinggal menunggu waktu saja. Kami juga terus mendorong agar ini segera terealisasi. Raffi Ahmad mengaku akan melakukan pembangunan tahun ini. Ini juga terus kita kejar,” ungkapnya.

Baca Juga : Harimau Mati di Medan Zoo Bukti Buruknya Kinerja PD Pembangunan

Bobby menjelaskan, saat ini pihaknya tengah dalam tahap negosiasi dengan RANS Entertainment terkait pengelolaan Medan Zoo. “Jadi masih terus kita bahas bagaimana tahapannya, mulai dari tahap 1 sampai 3. Ini yang masih dibahas. Jadi sampai saat ini belum ada menyatakan batal,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, seekor harimau sumatera jantan berusia 11 tahun bernama Erha mati di Medan Zoo, Senin (6/11/23) kemarin. Kinerja PD Pembangunan pun dianggap buruk oleh DPRD Kota Medan akibat peristiwa tersebut. (rahmad/hm24)

Related Articles

Latest Articles