12 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Gerebek Diskotik, Personil Poldasu Dapat Perlawanan

Medan. MISTAR.ID

Personil gabungan dari Ditintel dan Ditsabhara, Sat Brimob Polda Sumut mendapatkan perlawanan dari masyarakat saat menggerebek Diskotik Flower dan Sky Flower di Kawasan Desa Tanjung Pamah Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang, Sabtu (4/4/20) dini hari.

Menurut data yang dihimpun Mistar, penggerebekan dipimpin Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Makmur Ginting. Personil gabungan itu kemudian bergerak ke diskotik yang dikabarkan milik Samsul Tarigan.

Saat ingin masuk ke lokasi diskotik untuk melakukan penggerebekan, petugas mendapatkan perlawanan dari masyarakat setempat. Polisi sempat dihadang, bahkan petugas mendapatkan pelemparan batu.

Karena masyarakat terus melakukan perlawanan, Tim Polda Sumut meminta bantuan personil dari Polres Binjai. Kemudian tim melakukan pengamanan terhadap beberapa pengunjung diskotik dan barang bukti.

Setelah personil penambahan turun ke lokasi, masyarakat pun membubarkan diri dan lokasi sekitar menjadi kondusif dan aman. Dikabarkan, beberapa pengunjung dan barang bukti diamankan petugas kepolisian dan rumah pemilik diskotik itu yang tak jauh dari lokasi turut digeledah.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmadja ketika dikonfimasi, Sabtu (4/4/2020) siang, terkait berapa orang pengunjung diamankan, dirinya mengaku belum mendapatkan data hasil penggerebekan itu. “Sabar, datanya belum ada sama saya,” ucap dia. Saat disinggung kegiatan penggerebekan ini terkait dengan narkoba atau kerumunan massa, Tatan juga enggan memberi penjelasan. “Saya belum tahu, sabar ya,” katanya.

Penulis : Saut

Editor : Jelita Damanik

Related Articles

Latest Articles