17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Gebrakan Kepala SLB Negeri Pembina: Transformasi Pendidikan Melalui Tim Kreatif

Medan, MISTAR.ID

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pembina, Kepala Sekolah Mardi Panjaitan membentuk enam unit tim kreatif.

Pembentukan tim kreatif ini dilakukan dalam rapat pembekalan guru di ruang kepala sekolah pada Rabu (10/1/24).

Tim Kreatif itu terdiri dari Tim Publikasi, dokumentasi dan literasi yang diketuai oleh Meinarti, Tim Media Pembelajaran yang dipimpin oleh Ade Widya Ananda, Tim Podcast yang dikomandoi Putri Salsabilla Nugraha, Tim Prestasi dengan koordinator Ervina Gultom, Tim BKPBI dengan ketua Nurul Fadilah dan Tim Bina Diri yang dikelola oleh Ikasari T Handayani.

Baca juga : Inspektorat akan Cek Kutipan ke Pengawas SMP Disdik Deli Serdang

“Ini bentuk komitmen kita untuk memberikan pendidikan inklusif terbaik bagi siswa berkebutuhan khusus,” ujar Mardi.

Mardi Panjaitan bertekad ingin menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan inklusif untuk setiap siswa. Dan seluruh praktik baik terkait program pendidikan inklusif di sekolahnya itu ingin terdokumentasikan dengan baik, kemudian dipublikasi dan disebarluaskan kepada publik.

“Kami ingin menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan inklusif untuk setiap siswa. Program ini tidak hanya mencakup kegiatan belajar-mengajar, tetapi juga pengembangan keterampilan sosial dan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles