17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Kunker ke Polsek Teluk Nibung, Kapolres Tanjung Balai Ingatkan Ini ke Anggota

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara melakukan kunjungan kerja (kunker) perdananya ke Polsek Teluk Nibung, Rabu (10/1/24). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi sejumlah pejabat utama Polres Tanjung Balai antara lain Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kasat Intelkam.

Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Teluk Nibung AKP Sisbudianto beserta jajaran. Dalam sambutannya, Yon Edi menyampaikan bahwa dirinya sudah berkeliling dari Sabang sampai Merauke, dan merasa beruntung bisa bertugas di Tanjung Balai.

“Kita tidak tahu kebaikan mana yang membantu kita dan kita tidak tahu kejahatan mana yang menjatuhkan kita. Kalau kita sudah tidak bisa membantu, jangan kita menyulitkan dan yang perlu jangan jadi penghianat,” ujarnya.

Baca Juga : Kapolres Tanjung Balai: Hindari Pelaksanaan Tugas yang Kontra Produktif

Kapolres juga menekankan agar personel Polsek Teluk Nibung selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Jangan menyakiti hati masyarakat, cepat respon keluhan masyarakat, selamat bertugas dan yakinlah Allah SWT Maha Penolong,” ucapnya.

Kunjungan kerja perdana Kapolres Tanjung Balai ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka berharap dengan adanya kunjungan tersebut, pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polsek Teluk Nibung akan semakin baik. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles