11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Enam Orang Korban Bom Bunuh Diri

Medan | MISTAR.ID – Enam orang diketahui menjadi korban ledakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Empat korban diketahui merupakan personel polisi, dua lainnya warga sipil.

“Korban masih dirawat intensif di rumah sakit,” kata Kepala RS Bhayangkara Medan, Kombes Pol A Ginting.

Adapun identitas korban tersebut yakni, Kompol Abdul Mutolip, Kasi Propam Polrestabes Medan mengalami luka tangan kanan robek, Kompol Sarponi KasubBag Bin Ops Polrestabes Medan mengalami luka robek bokong sebelah kanan, Aipda Deni Hamdani Brigadir Si Propam Polrestabes Medan mengalami luka-luka terkena serpihan dan Bripka Juli Chandra Brigadir Si Propam Polrestabes Medan mengalami telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar.

Dua lainnya, yakni Ricard Purba merupakan pekerja harian lepas (PHL) di BagOps mengalami luka memar di wajah dan lengan dan Ihsan Mulyadi Siregar, mahasiswa yang mengalami luka di pinggul sebelah kiri terkena serpihan.

“Saat ini sedang dirawat. Kami lagi menyiapkan dokumen untuk laporkan ke Kapolri dan jajaran. Nanti akan kita sampaikan ke masyarakat hasilnya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Rabu pagi tadi kira-kira pukul 08.45 Wib. Pelaku yang mengenakan jaket ojek online tewas. Baru enam korban luka yang dirilis sementara.

Penulis : Daniel Pekuwali

Editor : Edrin

Related Articles

Latest Articles