11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Edy Rahmayadi Akui Pj Gubsu Hassanudin Punya Segudang Pengalaman

Medan, MISTAR.ID

Edy Rahmayadi mengaku mengenal sosok Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin yang baru dilantik. Hal itu dikatakannya dalam sambutannya pada Penyerahan Memori Jabatan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa (5/9/23).

Mantan Pangkostrad itu membeberkan Hassanudin yang juga mantan Pangdam I/BB itu memiliki segudang pengalaman saat menjabat. Edy juga mengenal Hassanudin saat bertugas di kemiliteran.

“Beliau sudah malang melintang semasa jabatan yang beliau sudah tempuh. Insyaallah ke depannya Sumut akan lebih baik jika kalian bersatu,” katanya.

Baca juga: Tak Hanya Saat Menjabat, Nama Edy dan Ijeck Tidak Bergandengan di Karangan Bunga

Kepada masyarakat Sumut, Edy meminta maaf selama memimpin 5 tahun beberapa program-program Pemprov Sumut belum terpenuhi. Dia sebut, selama menjabat dengan Musa Rajekshah, dirinya berusaha berbuat yang terbaik.

“Bapak Hassanudin, kami berusaha buat yang terbaik. Tapi masih banyak kekurangan di sana sini, inilah manusia. Saya mohon maaf kepada kalian semua,” tandasnya.

Baca juga: Simak Jadwal Pelepasan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah

Sebelum tiba di Kantor Gubernur Sumut, Hassanudin bersama rombongan disambut antusias di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang. Di sana, Hassanudin dikalungkan bunga dan dipakaikan kain khas Melayu (Sampin dan Tengkuluk). (jonatan/hm21).

Related Articles

Latest Articles