18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Dua Sapi Kurban Wali Kota Medan Berbobot 400 Kilogram Lebih

Medan, MISTAR.ID

Dua ekor sapi kurban milik Wali Kota Medan, Bobby Nasution diketahui berbobot 420 kilogram dan 460 kilogram. Penyembelihan kedua hewan kurban ini sendiri berlangsung setelah salat zuhur di Rumah Kolaborasi di Jalan H. Jamil Lubis, Medan Tembung, Kamis (29/6/23).

Selain Bobby para pegiat Rumah Kolaborasi juga turut berkurban 2 sapi dan 4 kambing. Seluruh daging hewan kurban akan dibagikan kepada warga sekitar. Terutama keluarga yang kurang mampu.

Salah satu warga sekitar, Aris yang mendapat daging kurban mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan penyembelihan kurban ini.

Baca juga: Bobby Nasution: Penanganan Sampah Plastik Harus Komprehensif

“Syukurnya saya dapat daging kurban ini. Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara,” kata Aris kepada mistar.id, Jumat (30/6/23).

Warga lainnya, Zulkifli juga mengungkapkan hal yang sama. Ia berharap penyembelihan hewan kurban Idul Adha ini dapat terus berlanjut di tahun mendatang.

“Masyarakat sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan penyembelihan hewan kurban ini. Terima kasih kepada penyelenggara. Terima kasih pada Pak Wali Kota Bobby Nasution. Saya berharap dengan jumlah hewan kurban yang lebih banyak lagi, bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas,” kata Zulkifli. (Andreas/hm20)

Related Articles

Latest Articles