27.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

DPRD: Hasil Revitalisasi Stadion Teladan Sangat Dinantikan Masyarakat Medan

Medan, MISTAR.ID

Anggota Komisi IV DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution berharap revitalisasi Stadion Teladan bisa selesai tepat waktu. Pasalnya, revitalisasi stadion kebanggaan warga Kota Medan ini sangat dinantikan hasilnya oleh masyarakat.

“Selain sebagai homebase PSMS Medan, Stadion Teladan juga merupakan stadion kebanggaan warga Kota Medan. Makanya diharapkan pengerjaannya bisa segera selesai, karena sangat dinantikan hasilnya,” kata Dedy, Selasa (23/4/24).

Baca juga : Progres Masih 6 Persen, Renovasi Stadion Teladan Ditarget Selesai November 2024

Dedy menyebutkan saat ini progres revitalisasi Stadion Teladan masih 6 persen. Oleh sebab itu, kondisi ini pun dikhawatirkan membuat pengerjaannya tidak bisa selesai sesuai target.

“Apa yang menjadi kendala diharapkan bisa segera diselesaikan. Sebab masyarakat juga sudah tak sabar ingin menggunakan fasilitas Stadion Teladan yang disebut-sebut berstandar internasional,” sebutnya.

Baca juga : Stadion Teladan Medan Direnovasi, Pedagang Berharap Tetap Bisa Berjualan

Tak hanya selesai cepat waktu, Dedy juga mengingatkan Pemko Medan agar pengerjaan yang berlangsung memang benar-benar berkualitas.

“Kualitas pengerjaannya juga harus diperhatikan. Kita yakin Pemko Medan beserta Kementerian PUPR bisa bekerja profesional dan hasilnya juga akan memuaskan,” pungkas Politisi Gerindra ini. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles