17.6 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Dibangun Pakai Dana CSR, Bobby Nasution Resmikan Revitalisasi Taman Cadika

Medan, MISTAR.ID

Dikerjakan sejak tahun 2023, revitalisasi Taman Cadika akhirnya selesai. Peresmian taman yang terletak di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, itu dilakukan langsung Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Direktur Utama PT Tor Ganda, Sabar Ganda Leonardo Sitorus, Kamis (12/9/24).

Dalam sambutannya, Bobby Nasution menyampaikan terima kasih kepada PT Tor Ganda yang telah memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sehingga revitalisasi Taman Cadika Medan dapat selesai.

“CSR ini merupakan yang terbesar yang diterima Pemko Medan sebesar Rp 22 miliar lebih. Jika dikalkulasi secara keseluruhan, dana CSR yang telah disalurkan PT Tor Ganda kepada Pemko Medan mencapai Rp 28 miliar lebih,” katanya.

Dengan selesainya revitalisasi ini, Bobby berpesan kepada seluruh jajaran Pemko Medan agar menjaga seluruh aset Pemko Medan yang ada.

Baca juga:Revitalisasi Tahap Finishing, Taman Cadika Ditutup Sampai 12 Agustus

“Kalau aset kita bisa diamankan, maka akan banyak CSR maupun investor yang masuk dan menguntungkan Pemko Medan serta masyarakat Kota Medan,” sebutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tor Ganda Sabar Ganda Leonardo Sitorus berharap Taman Cadika Medan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Medan.

“Saya berharap Taman Cadika Medan yang hari ini diresmikan bisa menjadi paru-paru Kota Medan dan menjadi tempat berkumpul bagi masyarakat yang ingin berolahraga serta melakukan kegiatan positif lainya,” harapnya.

Sebagai bentuk penghormatan, di Taman Cadika Medan ini juga diresmikan patung DR (HC) Sutan Raja DL Sitorus oleh Wali Kota Medan. (rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles