14.5 C
New York
Monday, September 9, 2024

DeHills Corp Bakal Hadirkan Konser Fariz RM dan Vina Panduwinata di Medan

Medan, MISTAR.ID

Bangkitnya industri kreatif dan hiburan saat ini, memunculkan banyak pelaku hiburan baru yang terjun di industri hiburan tanah air.

DeHills Corp, melalui deHills Production akan hadir memberikan kemampuan mereka di dalam industri kreatif tanah air saat ini dengan menghadirkan sebuah konser.

Konser bertajuk “Semua Jadi Satu” yang di support oleh Lion Air Group akan menampilkan musisi legenda tanah air, di antaranya Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata.

Baca Juga:Tiket Konser Raisa di GBK Segera Dijual

“Dan konser ini juga akan dilaksanakan di lima kota besar di tanah air, seperti Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung,” kata Penanggung Jawab DeHills Corp Hasyim Arsal Alhabsi dalam pernyataan tertulisnya yang diterima, Sabtu (10/12/22).
Hasyim Arsal Alhabsi menambahkan, dihadirkannya konser ini idenya adalah untuk menghidupkan kembali memori dengan lagu-lagu dari para musisi legenda Indonesia tersebut.

Dimana para musisi itu, masih diminati dan digemari oleh penggemar musik tanah air. Ia menambahkan, pemesanan tiket konser bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa didownload AppStores dan Play Stores.

Aplikasi deHills selain memiliki fitur ticketing nantinya juga bisa menjadi partner semua event organizer juga promotor musik. Karena aplikasi deHills ke depannya akan menjadi sebuah aplikasi super Apps.

Atoek Fatturachman, Show Director konser ”Semua Jadi Satu” menyampaikan konser di lima kota nantinya akan menghadirkan banyak kejutan yang layak untuk dinantikan oleh para penonton dan juga penggemar. “Kejutan seperti apa, silakan datang dan nikmati konsernya,” kata dia.

Baca Juga:Tiket Konser BLACKPINK Dijual, Harga di Medsos Tembus Rp15 Juta

Pada 25 Januari 2023, Makassar menjadi pembuka rangkaian konser. Konser ini sendiri akan diadakan di UpperHills Convention Hall Makassar. Dengan menghadirkan Vina Panduwinata untuk melengkapi kemegahan konser.

Berbicara mewakili Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Communications Strategic of Lion Air Group mengatakan konser ini, dengan adanya dukungan dari Lion Air Group, DeHills Corporation bersinergi untuk bersama-sama mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini.

“Bahwa Dehills Corporation membawa misi yang sejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yaitu untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya sektor pariwisata dengan meluncurkan gerakan bangga berwisata di Indonesia,” katanya. (iskandar/hm12)

Related Articles

Latest Articles